Aerox 155 vs vario 150

sebenenarnya walau di bilang vs tapi ini tidak head to head mutlak, karena kedua motor ini mempunyai desain yang sangat berbeda, menurut saya ini adalah strategi yamaha untuk menghadang sang juara vario 150. Karena dari pengalaman yang sudah sudah, rasanya akan sulit bagi yamaha untuk “melawan” honda khusunya matic, kalau secara head to head. Ini juga di karenakan mindset orang indonesia terhadap produk honda yang sudah sangat kuat, maka di pilihlah jalan deferensasi produk untuk melawan metic, honda. Dengan design yang beda serta fitur dan tenaga yang lebih.
Maka terciptalah yamaha aerox 155 sebagai penantang vario 150. Jika kita lihat kedua motor ini, tentu secara spesifikasi dan fitur yamaha aerox jauh lebih unggul di bandingkan honda vario.
V

Dari besar body ukuran velg, ban dan shock belakang stereo adalah beberapa keunggulan dari aerox155. Belum lagi speedo meter dan fitur charging, sudah tentu menjadi hal yang menarik buat konsumen.

Lalu apa keunggulan vario??

Keunggulan vario adalah… Apa ya? Dek rata mungkin?? Fitur iss. Bagi sebagian orang dek rata itu penting lho, walau tidak semua orang, tapi sampai saat ini orang di indo lebih suka dek rata.  Sama harga sepertinya lebih murah sedikit di bandingkan dengan yaerox 155(versi terendah) 

Kesalahan vario adalah?

Menurut saya design nya sama plek dengan vario 125, apalagi power juga hanya berbeda tipis, yang membedakan hanya warna dan emblem dan tentu saja kapasitas mesin. Selebihnya spertinya hampir sama.
Mungkin orang berfikir juga mau beli vario 150, buat apa toh design sama persis sama yg 125, malah harga lumayan beda. (Ah itukan pemikiran penulis aja. Nyatanya laris manis juga tu) iya juga sih heheh….mungkin karna belum dapat lawan yng sepadan. Mungkin lho ya.

Last spertinya honda masih wait and see, secara aerox kan belum di pasarkan secara resmi. Mungkin kalau sampai panjualan vario terganggu atau di salip barulah honda akan bertindak, pabrikan sebesar honda, cincailah…bikin produk yang superior….

Owya itu hanya opini sesat saya lho..kalau pemirsa punya opini lain silahkan tulis di kolom koment ya. Trimakasih……. Bye

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *